Senin, 30 Januari 2017

Tentang Kami

Kami adalah  Penjual Obat Herbal Alami FK dengan jenis obat berbentuk Teh Celup yang bertujuan untuk membantu mengatasi keluhan masyarakat sekitar terutama Warga Negara Indonesia dalam menangani proses penyembuhan dari berbagai macam jenis penyakit, baik itu penyakit baru ataupun penyakit yang lama tak kunjung sembuh.

Berbagai jenis obat teh herbal pun telah banyak terjual dan ada pula yang diracik secara khusus demi menyembuhkan penyakit yang dikonsultasikan , terutama dari masyarakat dan penyakit dari golongan rendah,  menengah sampai golongan tinggi .

Hingga saat ini sudah banyak sekali testimoni yang dikirimkan tentang keberhasilan dari teh herbal alami FK ini yang dapat mengatasi / menyembuhkan berbagai macam penyakit tentunya pula Atas Kehendak dan Kuasa Tuhan yang Maha ESA.  Alangkah bahagianya bagi kami jika kami dapat membantu untuk proses penyembuhan penyakit-penyakit yang diderita saudara.

Dan kami juga adalah termasuk kedalam Usaha kecil menengah (UKM) yang mana menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di negara kita, bahkan menurut di berbagai media informasi, Usahamikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan 'tulang punggung' perekonomian di Indonesia,  maka dengan percaya dan berbelanja obat herbal kepada kami  berarti juga saudara sudah membantu untuk perkembangan perekonomian di Indonesia . Terima Kasih

Info lebih lanjut klik order atau
Contact Teh Herbal Alami FK
Alamat : Jln. Setu Raya, Perigi Baru,  Pondok Aren Tangerang Selatan,  Banten
Telp / WA : 085331887942

Tidak ada komentar:

Posting Komentar